Kamis, 03 April 2014

Ga enak sama rasanya kayak kalian makan duku (bagi yang ga suka)

pernah ga kalian diremehin???
pernah kan? atau ga pernah? da ga ada yang perlu diremehin dari anda??? atau sukanya ngeremehin orang? atau bersama teman anda meremehkan orang??? ahhh syudahlah yah.

Intinya aku mah sering diremehin. ya mungkin ga sadar sih orang-orang ngeremehin. tapi ga enak tau digituin teh. ga enakkk. sama rasanya kalau kalian makan duku. nahhh ga enak lah gitu rasanya. (bagi yang ga suka duku yak)