Di UNFOLLOW....
Mungkin jika Dian atau Restika membaca tulisan ini. mereka akan tertawa, karena aku menuliskan tentang unfollow ini. karena mungkin ini adalah hal yang sangat tidak penting.
Tapi di Unfollow itu ternyata cukit.
Coba rasakan pada diri kamu, jika ternyata tanpa sebab apapun kamu di UNFOLLOW oleh orang yang kamu kenal :))
Lucu memang, mungkin admin lain yang meng unfollow. tapi walaupun admin sesungguhnya yang mengunfollow itu haknya sih. twitter twitter diaaaa. mau ngeunfollow siapapun bebas :P
Sekarang di unfollow, sebentar lagi mungkin di unfriend :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar